Wujud Pelayanan Prima, Polres Bontang Bantu Anak Menyeberang Jalan

Bontang – Polres Bontang setiap pagi menurunkan 250 personilnya, guna membantu masyarakat saat beraktivitas di jalan raya, baik yang akan berangkat kerja, berangkat sekolah, belanja ke Pasar dan mengantar anak sekolah.

Dari 250 personil tersebut dibagi menjadi 46 titik lokasi yang diangkap Rawan Kecelakaan, Rawan Macet dan Rawan gangguan Kamtibmas yakni di Persimpangan Jalan, penggalan jalan, Lingkungan Sekolah, Pasar, Terminal dan tempat keramaian masyarakat lainnya.

” Polisi melakukan Pengaturan arus lalu Lintas, guna membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan termasuk anak sekolah yang akan menyeberang ke Sekolahnya “.

Sebagaimana yang dilakukan Personil Polres Bontang pagi ini, walaupun bukan Anggota dari Fungsi lalu Lintas, dengan sabar mereka menyeberangkan anak sekolah hingga ke Halaman Sekolah, Senin (20/3/2017).

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  menyampaikan untuk mencegah terjadinya laka lantas, Pelanggaran lalu Lintas, Kemacetan Arus lalu Lintas dan Gangguan kamtibmas, Polres Bontang setiap pagi menggelar personil dijalan raya,” kata Andy Ervyn.

” hal ini sebagai bentuk Pelayanan Polres Bontang kepada masyarakat, terutama para pengendara kendaraan bermotor dan pengguna jalan raya “, imbuh Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password