Ajak Awak Ojek Ikut Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Pangkalan Ojek

Bontang – Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tidaklah mudah, diperlukan Kerjasama dan kesadaran seluruh masyarakat utamanya termasuk Awak Ojek.

” Segala Usaha dan Upaya telah dilakukan oleh Polres Bontang dalam rangka memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Kota Bontang yang tertib dan aman “.

Pagi ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing Aiptu Wahyudi Bambang melakukan Patroli dengan menyambangi Pangkalan Ojek Simpang Tiga Jl. Pupuk raya Kelurahan Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang. dengan menyampaikan himbauan tentang marahnya Curanmor, Penipuan melalui SMS dan telepon serta Gendam, Rabu (22/3/2017).

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Erbvyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono membenarkan kegiatan yang dilakukan Personilnya mengunjungi Stand Ojek Simpang Jl. Pupuk Raya dengan memberikan Himbauan kamtibmas. tuturnya

” Agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap maraknya Curanmor, Penipuan melalui SMS ataupun Telepon dan Gendam, Apabila ada Gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Kantor polisi terdekat, tambah Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password