Bhabinkamtibmas Ikuti Rapat Kelurahan, Musyawarah Tentang Penghijauan Pohon Mangrove

Bontang – Rabu (22/3/2017) Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Utara Aiptu Suparno, pagi ini mengikuti Rapat Keluarahan dengan PT. Pupuk kaltim Bontang di Rumah Adat Rt. 06 Kelurahan Guntung Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Aiptu Suparno, rutin setiap hari melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan kepada warga binaannya, juga turut menghadiri Rapat antara dengan Kelurahan dan Perusahaan.

” dalam setiap kesempatan baik pada acara Rapat ataupun bertemu dengan warga secara perorangan tidak lupa selalu menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas “.

Hal ini sesuai Arahan Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas, kanit Pulbeket dan Anggota Pulbaket, juga melalui Kapolsek agar selalu eksis mengunjungi warganya dan monitor wilayah binaannya supaya setiap kegiatan dan permasalahan yang ada di wilayahnya tidak menjadi berkembang dan cepat bisa diselesaikan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd membenarkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Aiptu Suparno pada pagi ini mengikuti rapat bersama  antara Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perusahaan PT. Pupuk Kaltim yang dihadiri Lurah  Guntung Bu Ida Idris. Se, Bhabinkamtibmas, babinsa dan Ketua Rt 01, 02, 08, 07, jelas Kapolsek Muklas Haryanto.

” Rapat membahas rencana penanaman Pohon Mangrove di pesisir Kelurahan Guntung Seluas 6 Ha oleh Perusahaan dan warga dengan Biaya dan Bibit disiapkan oleh PT. Pupuk Kaltim Bontang “. tambah Muklas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password