Jaga Mtq Berjalan Aman, Polres Bontang Turunkan 13 Personil Tiap Hari

Bontang, Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Bontang tahun 2017 secara resmi telah dibuka langsung oleh Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moernaeni, Sp. Og dengan dihadiri Wakil Wali Kota Bontang, Kapolres Bontang yang diwakili Waka Polres, Dandim 0908 Bontang, Ketua DPRD Kota Bontang, Kepala Kemenag Kota Bontang, Unsur SKPD Kota Bontang, Camat dan Lurah se Kota Bontang serta Tokoh Agama dan Peserta tidak kurang 500 orang.

Pembukaan MTQ tingkat Kota Bontang tahun 2017 dengan tema kegiatan “ Menggali Potensi, Minat dan Bakat Menuju Generasi Qur’ani yang Unggul, Cerdas, Agamis dan Berakhlakul Karimah ”, ini akan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 20 samapai 25 Maret 2017 di Lokasi MTQ Jl. AM. Parikesit Kel, Bontang Baru Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Senin (20/3/2017).

” Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Al Quran, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Wali Kota Bontang sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan MTQ tingkat Kota Bontang tahun 2017 “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media ini menerangkan bahwa guna mengamankan jalannya MTQ tingkat Kota Bontang tahun 2017 di Lokasi MTQ Jl. AM. Parikesit Kel. Bontang Baru Kota Bontang ini dirinya menurunkan personil 13 orang dengan dibantu personil Kodim 0908 Bontang, jelas Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password