Jaga Situasi Temu Warga Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Kawal Jalanya Kegiatan

Bontang – Rabu (22/3/2017) jam 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Bontang Selatan Aiptu Ali Asrofin pagi ini mengikuti, mengamankan dan Monitoring kegiatan Pertemuan Pemperdayaan Ekonomi Keluarga di Kampung KB Mekar Sari Kel. Berbas Pantai Kec. Bontang Selatan Kota Bontang Kalimantan Timur.

Acara yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kesehatan dan BKKBN Kaltim juga di Hadiri Camat Bontang Selatan, Kapolsek Bontang Selatan, Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Asrofin, Babinsa, Ketua PKK Bontang, Kepdin BKKBN Bontang, Lurah Berbas pantai bersama staf, Babinsa dan kader – kader PLKB serta masyarakat kurang lebih 100 orang

” Sosialisasi kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan dan BKKBN Bontang yang didukung Kanwil Kesehatan dan BKKBN tingkat Profinsi Kaltim “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menerangkan “keikutsertaan Bhabinkamtibmas di acara Pertemuan Pemberdayaan Ekonomi  masyarakat disamping melakukan Pengamanan dan Monitoring kelangsungan acara juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat”, kata Andy Ervyn.

” diharapkan dengan digelarnya Pertemuan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, Masyarakat Kota Bontang diharapkannya ikut mendukungnya “tutup Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password