Jaga Wilayah Tetap Aman, Bhabinkamtibmas Ajak Perangkat Desa Ikut Harkamtibmas

Bontang – Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan mencegah Tindak Kriminil serta gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Bripka Nurahman, pagi ini kunjungi Kantor Desa dan mengajak Perangkat Desa ikuti memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat, Senin (20/03/2017).

Himbauan Kamtibmas yang disampaikan utamanya mengajak Perangkat Desa Budaya Sungai Bawang Kec. Muara Badak untuk ikut serta memelihara Kamtibmas di Lingkungannya dan mengajak warga sekitar tempat tinggalnya untuk berpartisipasi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

” bila warga masyarakat mengetahui Tindak Kejahatan atau Gangguan kamtibmas segera melaporkan kepada Ketua RT, Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Muara Badak Akp Winaryo mengatakan, sosialisasi dengan menyampaikan Himbauan atau pesan kamtibmas secara langsung seperti ini dimaksudkan agar warga masyarakat lebih paham dari pada pemasangan Spanduk yang belum tentu terbaca, katanya.

” Sosialisasi dengan cara komunikasi langsung seperti ini akan lebih mudah dipahami oleh warga masyarakat dan tampak Polisi lebih dekat dengan masyarakat “. tambahnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password