Jaring Animo Lebih Banyak, Polres Bontang Rutin Sosialisasi Penerimaan Polri 2017

Bontang – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka penerimaan calon siswa Polri 2017, yang pendafarannya dimulai sejak 14 Maret lalu.

Informasi mengenai syarat pendaftaran dapat dilihat di website resmi dengan link berikut ” penerimaan.polri.go.id “, Dari situs tersebut, terdapat penerimaan untuk jentang Akpol, Bintara, Tamtama, Bintara TI, dan Bintara Musik. Sementara itu, sosialisasi pemerimaan calon Polri telah dilakukan dan terus dilakukan untuk menarik Animo Masyarakat sebanyak-banyaknya.

” dengan banyaknya pendaftar di Polres Bontang maka banyak pula Kuota calon Siswa yang akan lulus bagi Kota Bontang “.

Sebagaimana pagi ini dengan dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Bontang Kompol Drs. Moch Pujo Priono dan dua orang anggota terus melakukan Sosialisasi dengan memasang Pamflet dan membagikan Brosur Penerimaan Polri tahun 2017 seperti di Ruang ATM, Ramayana, Terminal, Sekolah dan ditempat umum lainnya., Selasa (21/3/2017).

Saat ini Polres Bontang terus melakukan kampanye dan Sosialisasi juga melakukan pendaftaran sembari melakukan Verifikasi terhadap Pendaftar yang sudah melengkapi persyaratan.

” jangan ada yang berfikir bahwa masuk polisi itu harus punya uang banyak, kita akan terapkan transparansi dan jangan percaya adanya informasi yang meminta uang untuk jadi polri, ” ujar Pujo.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kabag Sumda Polres Bontang Kompol Drs. Moch Pujo Priono mengatakan, Polri akan melakukan rekrutmen dan seleksi secara transparan, sehingga pendaftar tidak perlu khawatir  dan tidak dipungut Biaya, pungkasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” penerimaan  polri 2017 sudah mulai dilaksanakan, dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa penerimaan polri itu transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya alias gratis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password