Polres Bontang Ikuti Upacara Hut Pmk, Guna Jalin Sinergitas Dalam Harkamtibmas

Bontang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran ke 98 tahun 2017 se Kota Bontangt, pagi ini diperingati di Lapangan Parkir Gedung Olah Raga (GOR) PT. Pupuk Kaltim Bontang, Selasa (21/3/2017).

Upacara yang dipimpin Wali Kota Bontang dr. Hj. Neni Moerniaeni, Sp, Og, selaku Inspektur Upacara juga dihadiri Unsur FKPD Bontang, DPRD Kota Bontang, Unsur SKPD Kota Bontang, Camat dan Lurah se Kota Bontang, Pimpinan Perusahaan, Ketua Ormas dan Organisasi Sosial lainnya,

Selain Peleton pemadam kebakaran sendiri sebagai peserta Upacara, juga diikuti Peleton Kodim 0908 Bontang, Peleton Den Arhanud Rudal 002 Bontang, Peleton Polres Bontang, Peleton Korpri, Peleton Sat Pol PP, Peleton Linmas, Peleton Orari, Peleton Rapi, Peleton Pelajar, Peleton Korsik dan Peleton Paduan Suara tidak kurang 350 orang.

” dalam cuaca hujan deras, usai pelaksanakan Upacara dan Peragaan Pemadaman Kebakaran dan Evakuasi korban bencana dilanjutkan Konvoi kendaraan roda empat dan enam keliling Kota Bontang “.

Keterlibatan Pasukan Pemadam Kebakaran dari berbagai Perusahaan antara lain dari PT. Badak Ngl, PT. Pupuk Kaltim dan PT. Indominco Mandiri baik Personil dan Kendaraan PMKnya turut meramaikan Upacara sekaligus Peragaan dan Konvoi Kendaraan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Waka Polres Kompol Mawan Riswandi, Se. Mm yang turut hadir dalam Upacara, Peragaan dan Pawai tersebut kepada media ini menerangkan dalam kegiatan Upacara HUT Pemadam Kebakaran ini Polres Bontang disamping menurunkan satu Peleton sebagai Pasukan Upacara juga menurunkan 3 personil sebagai Keamanan Upacara dan Personil lalu Lintas guna melakukan Pengaturan lalu Lintas dan Pengawalan Konvoi Kendaraan, jelas Kompol Mawan Riswandi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password