Setelah 21 Hari Berjalan, Operasi Simpatik Mahakam 2017 Berakhir

TANJUNG SELOR – Operasi Simpatik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bulungan yang dimulai sejak tanggal 1 Maret lalu telah berakhir, Selasa (21/03).

“Operasi simpatik digelar selama 21 hari, dan selesai hari ini. Dalam operasi banyak pengendara roda dua maupun roda empat yang terjaring. Masih banyak pelanggar yang kami berikan teguran,” ungkap Kasat lantas Polres Bulungan AKP Aditya, Selasa (21/3).

 Untuk itu, katanya, bagi pengendara yang belum melengkapi surat-surat kendaraan baik itu Surat Izin Mengemudi (SIM) dan surat-surat lainnya agar segera dilengkapi. “Segera dilengkapi agar tidak kena tilang oleh Satlantas,” katanya.

Ia menambahkan, Seluruh pengendara jangan berpikir setelah operasi simpatik berakhir sehingga tidak akan melengkapi surat kendaraan lagi ketika berkendara di jalan.

“Walaupun operasi simpatik berakhir, kami tetap akan lakukan operasi kelengkapan lagi, namanya operasi rutin. Ingat, Satlantas tidak akan berhenti untuk melakukan tilang kepada penggendara yang melanggar,” tegasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password