121 Personil Polres Bontang, Ikuti Rikes Berkala Dari Bid Dokes Polda Kaltim

Bontang – Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokes) Polda Kaltim melalui Rumah Sakit Bhayangkara pagi ini melakukan Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up) lengkap terhadap Personil Polres Bontang, Kamis (23/3/2017).

Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) berkala ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan personil yang berbeda, tahun ini Rikes berkala tahun 2017 diikuti 121 personil yang merupakan kelanjutan dari Tes Kesehatan Kejiwaan (Keswa) yang telah dilaksanakan pada 14 Pebruari 2017 lalu.

” Pemeriksaan Kesehatan tahun ini dilaksanakan selama dua hari 23 dan 24 Maret 2017 dengan diikuti Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran Polres Bontang “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Perwira Urusan Kesehatan (Paur Kes) Polres Bontang Aiptu Sukiman membenarkan hari ini dan besok (23 dan 24 Maret 2017) Personil Polres Bontang mendapat Pemeriksaan Kesehatan (Rikes) dari Bid Dokes Polda Kaltim, kata Sukiman.

Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil Polres Bontang ini dilaksanakan bertahap secara bergantian setiap tahun, untuk tahun ini diikuti 121 personil dari jumlah personil Polres Bontang 454 orang, sisanya ada yang telah mengikuti tahun lalu dan akan diikutkan tahun depan dan setrusnya, jelas Sukiman.

” pemeriksaan kesehatan meliputi Pemeriksaan Fisik (meliputi Tensi, berat badan, mata, kulit, telinga), Pemeriksaan Darah (meliputi Gula Darah, Kolesterol), Rekam Jantung ( melalui EKG atau Test Treatmill), Gigi, Urine, Rontgen dan Tes Kejiwaan “. imbuhnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk memeriksa kesehatan personil polda kaltim” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password