Sertijab Kasat Intel Polres Tarakan Berjalan Aman

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Jum’at, 24 maret 2017 pukul 08.00 Wita, Pagi ini Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit bertindak selaku Inspektur upacara serah terima jabatan di lingkungan Polres Tarakan.

Serah terima jabatan sudah lumrah di lakuakn di institusi Polri karena mutasi di lingkungan Polri khususnya Polres Tarakan untuk kali ini Mutasi di lingkup Polres tarakan merupakan penyegaran, yang mana pejabat-pejabat lama seperti kasat Binmas dan Kasat Intel polres Tarakan mendapat Promosi di polda kaltim dan Polresta Balikpapan, sedangkan yang menggantikan jabatan kasat dan kapolsek yang telah di mutasi kan juga sebagai jabatan promosi, di ketahui bahwa Kasat Intel Polres Tarakan di mutasikan ke Polda Kaltim di Subdit Tahti Polda kaltim.

Sedangkan yang menggantikannya adalah AKP Sujoko SH yang dulunya menjabat di Perencanaan Polda Kaltim. Kasat Binmas Polres Tarakan yang dulunya di jabat oleh AKP M.Purwoko di mutasikan dan menjabat sebagai Wakapolsek Balikpapan barat.

Disamping pergantian tersebut di atas, bersamaan denagn acara tersebut, kapolres Tarakan juga melaksanakan serah terima jabatan promisi kapolsek Tarakan timur dari AKP Subarjo, SH di gantikan oleh Iptu Barokah yang dulunya menjabat sebagai Kasat tahti Polres Tarakan, sedangkan AKP Subarjo yang dulunya sebagai kapolsek tarakan timur mendapatkan penyegaran mutasi menjabat sebagai kasat Binmas Porles Tarakan dan secara otomatis kasat Binmas Polres Tarakan juga menjabat sebagai Ka Pokja Pencegahan Saberpungli tarakan.

Kasat tahti yang dulunya di jabat oleh Iptu Barokah di gantikan untuk penyegaran jabatan oleh Iptu Muhadi, yang dulunya sebagai Waka Polsek Tarakan timur. Sedangkan Kaur Bin Ops Lantas Polres Tarakan yaitu M. Nainggolan di mutasikan untuk penyegaran menjadi Ka KSPKT Polres Tarakan.

Dalam amanat kapolres tarakan mengucapkan terimakasih kepada pejabat utama yang di mutasikan atas segala kerja kerasnya, dan disamping itu juga tak lupa kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R.Supit mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkarinya/istri dari pejabat utama yang menerima serah terima atas segala dukungan dan motivasinya kepada suami ketika menjabat kasat maupun kapolsek.

Setelah di lakukan serah terima jabatan, di lanjutkan dengan acara jabat tangan selurah personel Polres Tarakan serta Kasubbag Humas Iptu irianto Zebua menyampaikan selamat bergabung dan selamat bekerja sama.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password