Kapolda Kaltim Ikut Hadiri Pelantikan BPD KKSS Balikpapan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs Safaruddin menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), yang berlangsung di Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC), Dome, Minggu (26/3/2017), malam.

Di deretan pejabat dan tokoh-tokoh KKSS yang ada di Balikpapan dan Kaltim ini, Kapolda Kaltim hadir bersama pejabat utama Polda Kaltim Dirreskrimsus Polda Kaltim Kombes Pol Nasri.

Kapolda Kaltim kelahiran Sengkang, Sulawesi Selatan 10 Februari 1960 ini, tampak  memakai pakaian khas Bugis, berjas hitam lengkap dengan sarung dan kopiah. Tampak Kapolda berdampingan dengan Wakil Gubernur Kaltim HM Mukmin Faisyal HP yang juga merupakan tokoh KKSS, yang menjabat selama 10 tahun Ketua KKSS Balikpapan. Masih di deretan depan ini, tampak Drs. H Muhammad Idris tokoh KKSS lainnya yang juga sebagai anggota DPD RI.

Kapolda Kaltim tampak mengikuti jalannya acara pelantikan Ketua BPD KKSS dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Balikpapan periode 2017-2022 oleh Ketua KKSS Kaltim Sofyan Hasdam. Kegiatan KKSS ini mengambil tema: “Bersama Seluruh Masyarakat Kota Balikpapan, KKSS Siap Berkontribusi Membangun Balikpapan Menuju Kota Nyaman Dihuni”.

Acara dihadiri ribuan warga KKSS di Balikpapan dan Kaltim ini juga dimeriahkan beberapa sajian tarian daerah dan dihibur artis ibukota Wali Band dan KDI.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password