Laksanakan Patroli Hari Libur, Sambangi Stand Ojek Dan Tempat Wisata

Bontang – Personil Polres Bontang yang tergabung dalam Ton Siaga 3 pagi ini melakukan Patroli Keliling Kota Bontang, dengan sasaran Tempat keramaian masyarakat seperti Pasar, Terminal, Pelabuhan, Mall atau Plaza, Obyek Wisata dan tempat keramaian lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan pagi ini dibawah pimpinan perwira pengenmdali Akp I. Nyoman Suyasa pagi ini, melaksanakan Patroli dam sambang ke Stand Ojek lingkungan Terminal Km. 6 Kelurahan Gunung Telihan Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Sabtu (25/3/2017).

” dalam kegiatan sambang tersebut Polisi juga memberikan Himbauan kamtibmas utamanya tentang maraknya Curanmor dan Penipuan melalui SMS atau Telepon juga perkembangan Teknologi hingga munculnya Ojek Online “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  menuturkan “kegiatan Patroli dihari libur yang dilakukan anggota Polres Bontang yang tergabung dalam Peleton Siaga, merupakan bentuk Pelayanan Polisi kepada Masyarakat”, kata Andy Ervyn.

“Disaat masyarakat ada yang melaksanakan liburan keluar Kota atau Liburan ke tempat Wisata atau ketempat Saudara dan teman, Polisi giat melakukan Patroli guna meniadakan kesempatan bagi para pelaku Tindak Kejahatan dan gangguan kamtibmas atau paling tidak dengan adanya kegiatan Patroli seperti ini, situasi Kamtibmas dapat terkendali”. kata Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password