Pengamanan Dan Penyuluhan Anti Narkoba Oleh Kapolsek Kskp Nunukan

Nunukan – Pada saat melaksanakan pengamanan ketibaan dan keberangkatan kapal pelni KM. LAMBELU pada hari minggu tgl 26 Maret 2017 sekira pukul 11.00 wita, personil Polsek KSKP Polres Nunukan juga melakukan kampanye anti narkoba.

Salah satu bentuk kampanye yang dilakukan adalah dengan memberikan binluh tentang bahaya Narkoba dan bahaya narkoba bagi tubuh manusia, Dengan metode ini diharapkan masyarakat tahu akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Dalam kampanye anti narkoba tersebut diambil langsung oleh Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin dengan menyampaikan kepada para buruh yang ada di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan.

Kapolsek KSKP menyampaikan tentang bahaya narkoba bagi tubuh seseorang, seperti gangguan terhadap sistem syarafnya, gangguan pada jantung, pembuluh darah dan juga paru-paru.

Kemudian menghimbau agar selalu bersama-sama dalam membrantas peredaran Narkoba serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian bila melihat atau mengetahui adanya peredaran Narkoba disekitar Lingkungannya guna ditindak lanjuti.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password