Sambangi Pos Satpam, Beri Himbauan Agar Tingkatkan Patroli Lingkungan

Bontang – Personil Polres Bontang yang tergabung dalam UKL 1 melaksaknakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) dengan melakukan Patroli Keliling Kota Bontang, dengan sasaran Tempat keramaian masyarakat seperti Tempat Hiburan malam (THM), Pasar, Terminal, Pelabuhan dan tempat keramaian lainnya.

” kegiatan yang dilakukan meliputi Pemeriksaan kartu Identitas diri dan barang bawaan masyarakat, utamanya masyarakat yang hingga larut malam masih keluyuran dan nongkrong di pinggir jalan “.

Seperti halnya yang dilakukan UKL 1 dibawah pimpinan Ipda Totok Swasto malam ini, melaksanakan Patroli dam sambang ke Pos Securuity Pelindo di Pelabuhan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang, Sabtu (25/3/2017) jam 22.30 wita.

” dalam kegiatan sambang tersebut Polisi juga memberikan Himbauan kamtibmas utamanya tentang maraknya Curanmor dan Penipuan melalui SMS atau Telepon “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menuturkan “kegiatan Cipkon tidak hanya melakukan patroli melainkan juga melakukan sambang ke masyarakat dan memberi himbauan kamtibmas, untuk hasil memang tidak di tentukan, paling tidak dengan adanya kegiatan Patroli dan Cipkon ini, situasi Kamtibmas dapat terkendali”. kata Andy Ervyn.

” dengan rutin Polres Bontang melakukan Patroli, diharapkan tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas akan menurun “, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password