Bhabinkamtibmas Desa Wonosari Memberikan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja

Penajam Paser Utara​Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Wonosari Bripka Ahmad Zainuri melaksanakan penyuluhan kepada Ibu-Ibu PKK Desa Wonasari, Rabu (29/03/2017)

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Zainuri menyampaikan agar ibu-ibu senantiasa mengawasi pergaulan putra-putrinya sehingga tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah. Mengingat banyak kenakalan remaja yang kini dilakukan oleh kalangan pelajar baik kenakalan-kenakalan seperti ngelem, tawuran bahkan narkoba.

Oleh karena itu, diharapkan peran serta orang tua mampu mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya bagi anak-anaknya sendiri.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan “untuk mencegah kenakalan remaja maka dibutuhkan perhatian semua pihak khususnya para orang tua untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian terhadap putra-putrinya” kata Teddy Ristiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password