Cegah Demam Berdarah, Bhabinkamtibmas Ajak Staf Desa Dan Puskesmas Bersosialisasi

Bontang – Guna mencegah tumbuhnya bibit penyakit Deman berdarah di Desa Santan Ulu Kec. Marangkayu, Bhabinkamtibmas melakukan Koordinasi ke Puskesmas untuk sama-sama melakukan sosialisasi pencegahannya, Senin (27/3/2017).

Perubahan cuaca dari musim hujan ke musim kemarau bahkan dengan cuaca yang tidak menentu antara Juhan dan poanas, akan bermunculan nyamuk demam berdarah dan ini sangat membahayakan bagi kesehatan masyarakat khususnya masyarakat awam.

” Bhabinkamtibmas mengajak Perangkat Desa dan Pegawai Puskesmas untuk sama memberikan pemahakam dan Sosialisasi kepada masyarakat tentang Penyakit Demam Berdarah dan bagaimana cara melakukan pencegahannya “.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh kepada media ini membenarkan Bhabinkamtibmas Desa Santan Ulu Aiptu Bambang Listyo pagi ini melakukan Koordinasi ke Kantor Desa dan Puskesmas Pembantu Desa Santan Ulu dan mengajak untuk melakukan Sosialisasi tentang Penyakit Demam Berdarah, katanya.

” selalin koordinasi tentang pencegahan Penyakit Demam Berdarah, Bhabinkamtibmas juga mengajak Pegawai Puskesmas untuk Sosialisasi Penyakit Menular kepada para Karyawan dan Pramuria THM Karaoke Lokalisasi Km. 24 Desa Santan Ulu “, tambanya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password