Cegah Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Sosialisasi Ke Sekolah

Bontang – Dalam upaya mencegah Tindak Kejahatan dan Peredaran Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Bripka Nasruddin sambangi Sekolah dan melakukan Sosialisasi kepada Kepala Sekolah, Guru dan mahasiswa yang sedang melakukan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), Senin (27/03/2017).

Sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas terkait maraknya peredaran narkoba dan Prilaku anak yang mabuk-mabukan dengan minum minuman Oplosan seperti Koteng (Komix dan Krating Daeng), Aldo (Alkohol doang ) dan lainnya serta menghiruk Lem kayu..

” mendapat himbauan tersebut  Kepala Sekolah dan para guru sangat berterimakasih mendapat informasi tersebut dan akan meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya ”.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan penyampaian himbauan dan informasi tersebut sangat positif disebarluaskan kepada masyarakat utamanya pihak Sekolah agar semuanya paham dan lebih waspada terhadap maraknya peredaran Narkoba, kata Andy Ervyn.

“ kita melakukan himbauan seperti itu terhadap masayarakat dan Sekolah, agar semua lapisan masyarakat paham dan tidak menjadi korban peredaran gelap Narkoba,” jelas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password