Cegah Tindakan Tidak Diinginkan, Polres Bontang Laksanakan Cipkon Malam Hari

Bontang – Personil Polres Bontang yang tergabung dalam UKL 3 malam ini melaksaknakan kegiatan cipta kondisi (cipkon) dengan melakukan Patroli Keliling Kota Bontang dan melakukan Razia di Tempat keramaian masyarakat seperti Tempat Hiburan malam (THM), Billyard dan tempat keramaian lainnya.

” kegiatan yang dilakukan meliputi Pemeriksaan kartu Identitas diri dan barang bawaan karyawan dan pengunjung Tempat Hiburan malam dan masyarakat yang hingga larut malam masih keluyuran dan nongkrong di pinggir jalan “.

Seperti halnya yang dilakukan UKL 3 dibawah pimpinan Ipda Ali Mustafa malam ini, melakukan Patroli dan Razia terhadap Karyawan dan Pengunjung Tempat Billyard Limatas Jl. Piere Tendean Kelurahan Bontang Kuala Kec. Bontang Utara Kota Bontang yang mendapat seorang pengunjung perempuan tindak membawa KTP yang akhirnya dibawa ke Mako Polres Bontang guna dilakukan Pembinaan dan Pendataan, Senin (27/3/2017) jam 22.30 wita.

” seorang perempuan setelah didata mengaku bernama Novitamala dan diberikan pembinaan serta setelah dijemput keluarganya, diperbolehkan pulang “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  menuturkan “kegiatan Cipkon tidak hanya melakukan patroli melainkan juga melakukan Razia ke Tempat Hiburan malam (THM), dengan harapan dengan adanya kegiatan Patroli dan Cipkon ini, situasi Kamtibmas Kota Bontang berjalan aman dan tetap terkendali”. kata Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password