Jaga Situasi Aman Dan Terkendali, Kapolsek Turun Langsung Ajak Warga Ikut Harkamtibmas

Bontang – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Vico Indonesia Muara Badak , Personil Polres Bontang dan Polsek Muara Badak melakukan Sambang kepada tokoh-tokoh masyarakat dan menyampaikan Himbauan kamtibmas.

” Himbauan yang disampaikan terkait Rencana pengurangan tenaga kerja di PT. Vico Indonesia, agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Muara badak “.

Sebagaimana yang dilakukan Kapolsek Muara Badak Akp Winaryo bersama dengan Wakapolsek Muara Badak Ipda Marten Lalo dan beberapa anggota melakukan sambang kunjung kepada warga masyarakat Kec. Muara Badak terkait pengurangan tenaga kerja di Vico Muara Badak, agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang dimasyarakat yang dapat mengacaukan keamanan dan ketertiban.

” mari kita ciptakan Situasi Keamanan dan ketertiban wilayah Kec. Muara Badak tetap aman dan terkendali, agar kita semua dapat tenang dalam beraktivitas “, pinta Winaryo.

Selain untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang Pengurangan Karyawan di PT. Vico Indonesia, juga untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, tambahnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password