Kapolres Beri Arahan Bhabinkamtibmas Dan Bintara Pulbaket, Tingkatkan Kinerja Dan Deteksi Dini

Bontang – Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh memberikan Pengarahan kepada para Kanit Binmas, Kanit Intel, Bintara Pulbaket dan para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Bontang untuk meningkatkan kinerja dan Deteksi Dini segala bentuk Gangguan Kamtibmas.

Pengarahan itu disampaikan langsung oleh Bapolres Bontang yang didampingi Kasat Intel dan Kasat Binmas Polres Bontang dengan diikuti Para Kanit Binmas, Kanit Intel, Bintara Pulbaket dan Bhabinkamtibmas di Ruang Rapat Utama (Rupatama ) di Gedung Baru Polres Bontang,siang tadi Senin (27.03.2017) pukul 15,00 Wita.

Pengarahan yang diikuti tidak kurang 50 orang personil tersebut dengan maksud agar para Personil Unit Intel, Binmas dan Bhabinkamtibmas mampu mendeteksi secara dini permasalahan yang ada di Masyarakat baik sebelum, saat dan setelah timbulnya permasalahan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan pengarahan kepada anggota yang mengemban Fungsi Intel, Binmas dan Bhabainkamtibmas diharapkan secepatnya dapat mengetahui gejolak dan permasalahan di masyarakat dan segera pula melaporkan kepada pimpinan untuk diambil langkah-langkah dan tindakan yang tepat dan cepat.

” utamanya terkait dengan Radikalisme, Gerakan Anti Pancasila, Intoleransi dan Unjuk Rasa “, jelas Andy Ervyn diujung pengarahannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password