Kapolres Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Terus Tingkatkan Kinerja Dan Pelayanan

Bontang – Merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

” Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Bontang dan Polsek jajaran polres Bontang juga rutin melaksanakan Apel, baik Apel pagi dan Apel Sore ataupun Apel khusus diluar rutinitas “.

Seperti Apel pagi ini yang merupakan Apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin di pimpin langsung oleh Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh dengan diikuti Waka Polres Bontang, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Bontang, ( Senin, 27/03/2017).

Dalam Arahannya Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengajak seluruh Personil Polres Bontang untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Bontang yang selama ini telah bekerja dengan baik utamanya dalam pelaksanaan Pengamanan Unjuk Rasa di PT, Vico Indonesia dapat berjalan aman dan terkendali, walaupun sekarang masih ada sekitar 45 orang masih melakukan Pengamanan Aksi Mogok Kerja di PT. Vico, jelas Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password