Melaksanakan Doa Bersama Di Mako Polsek Warga Kampung Berharap Pemilihan Pemilihan Petinggi Serentak Bejalan Aman

Poldakaltim.com – Kubar, Hari Rabu(27/3) Polsek Bentian menyelenggarakan doa bersama di mako polsek dalam rangka mendoakan mako polsek dan pemilihan petinggi serentak tahun 2017 Kec Bentian Besar.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kutai Barat, AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK melalui Kapolsek Bentian Besar,  Akp Lorensius B S.Sos menekankan kepada jajaran untuk lebih intensif   menyelenggarakan kegiatan yang langsung  bersentuhan dengan masyarat, pemilihan petinggi serentak tahun 2017 untuk menjamin situasi jelang dan pada hari H pemilihan tetap kondusif.

Diyakini, bahwa melalui kegiatan doa bersama
terutama kepada panitia penyelenggara pemilihan supaya bekerja sesuai aturan dan ketentuan yang ada dan netral, kemudian kepada para calon petinggi juga turut menjaga suasana yang kondusif dengan siap kalah dan siap menang karena filosofi sebuah pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, ketika semua ini dilakukan maka diyakini mampu meminimalisir kejadian yang tidak kita harapkan sehingga pelaksanaan pemilihan berjalan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang tersebut, petugas juga menyampaikan pesan kepada panitia penyelenggara pemilihan agar memperhatikan tahapan yang sudah diatur dari Kabupaten Kutai Barat jangan sampai ada celah terjadinya gesekan antar pendukung calon.

Lebih lanjut, harapan Pimpinan Polres Kutai Barat menginginkan keikutsertaan setiap warga  berpartisifasi dalam pemilihan untuk menentukan pemimpin di kampungnya dalam suasana yang aman damai dan tertib.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password