Meningkatkan Kedisiplinan Dan Kewaspadaan Terhadap Anggotanya, Sat Polair Polres Tarakan Melakukan Pengecekan Terhadap Personil Secara Rutin

Poldakaltim.com – Tarakan, Rabu (29/03/2017) Mendung tidak menghalangi pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Sat Polair, adapun hari ini yang merupakan perwira pengambil apel yakni Kasat Polair AKP Kalvein SH.

AKP Kalvein SH dalam arahannya menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan dalam bekerja, anggota Sat Polair agar meningkatkan Patroli Binmas perairan untuk lebih dekat lagi dengan masayarakat.

Kapolres Tarakan AKBP DEARYSTONE M. H. R SUPIT, S.IK melalui Kasat Polair AKP Kalvein SH menyatakan Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Setelah apel pagi kasat Polair melaksanakan anev Sat Polair, Kalvein SH menekankan untuk lebih giat melaksanakan patroli sambang masyarakat pesisir mencegah gangguan kamtibmas perairan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat dan dalam pelaksanaan patroli untuk melakukan pemeriksaan kapal serta dalam pelaporannya pemeriksaan kapal disebutkan nama kapal, apa yg di periksa dan sebutkan dalam pemeriksaan kapal dilakukan diperairan mana, kemudian unit gakum agar meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana perairan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password