Polisi Patroli Ke Pantai Biru Kersik, Guna Cegah Gangguan Kamtibmas Hari Libur

Bontang – Selasa (28/03/17) Pukul 09.30 wita, Guna mencegah tindak kriminalitas maupun ganngguan kamtibmas antara lain seperti Perkelaian dan Kecelakaan di Pantai Biru Desa Kersik, Polsek Marangkayu Polres Bontang melaksanakan patroli dan Pengamanan.

” guna mengamankan Obyek Wisata Pantai Biru Kersik personil Polsek Marangkayu penggandeng Satgas Pengamanan Pantai yang terdiri warga Desa Kersik “.

Selain melaksanakan Patroli, anggota Unit Sabhara Polsek Marangkayu juga memberikan himbauan–himbauan kamtibmas baik kepada masyarakat sekitar Pantai dan Pengunjung Pantai tentang Maraknya Pencurian Motor dan Penipuan melalui SMS atau Telepon.

Kehadiran Anggota Patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sutari dan dua orang anggota di tempat Obyek Wisata Pantai Biru Kersik, dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar pantai dan pengunjung Pantai, hal ini lah yang disambut baik oleh warga sekitar, mereka merasa aman karena kehadiran Polisi.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menyampaikan kegiatan Patroli di hari libur ke Lokasi Obyek Wisata ini rutin dilaksanakan oleh anggotanya. Semua ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman “, tutur Kapolres Andy Ervyn.

“ dengan kegiatan Patroli Polisi masyarakat merasa terlayani dan terayomi dan ini merupakan wujud kedekatan Polisi dengan masyarakat,” ujar Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk menjaga hari libur agar tetap aman , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password