Sambangi Pos Kamling, Bripka Sukma Berdialog Sembari Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penajam Paser Utara – Guna memelihara keamanan tetap aman dan kondusif, Aparat Kepolisian dari Polsek Babulu secara rutin menyambangi sejumlah Pos Kamling di wilayah hukum Polsek Babulu guna memberikan motivasi sekaligus memberikan himbauan kamtibmas seperti halnya malam ini menyambangi Pos Kamling di RT 10 Desa Gunung Intan, Senin (27/03/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut KSPKT Regu III Polsek Babulu Bripka Sukma berdialog hangat dengan masyarakat yang tengah melaksanakan jaga di Pos Kamling. Ia pun turut memberikan himbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah sekitar RT 10 Desa Gunung Intan.

“Jika terdapat tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya jangan sungkan untuk segera menghubungi kami kapanpun dan jam berapapun, kami siap membantu,” tutur Bripka Sukma saat berbincang dengan salah satu warga yang saat itu sedang melaksanakan jaga di Pos Kamling.

Disamping itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan “mudah-mudahan kegiatan Pos Kamling yang dilaksanakan ini dapat mencegah adanya tindak pidana kriminalitas serta dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat”. kata Teddy Ristiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password