Sukseskan Amnesti Pajak dan SPT, Jajaran Polda Kaltim Dapat Apresiasi Kakanwil DJP Kaltimra

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN,- Jajaran Polda Kaltim mendapat apresiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Timur dan Utara (Kaltimra) karena dinilai berperan menyukseskan program Amnesti Pajak dan Penyampaikan SPT Tahunan OP (e-Filing), Rabu (29/3/2017).

Apresiasi itu disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil  DJP Kaltimra Samon Jaya kepada Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Safaruddin bersama Wakapolda Kaltim dan jajaran Pejabat Utama Polda Kaltim di Aula Kanwil DJP Kaltimra, Jl. Ruhui Rahayu No. 1 Balikpapan. Acara ini merupakan bagian dari “Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan” yang bertujuan agar Wajib Pajak sadar akan kewajibannya untuk melaporkan SPT Tahunan sebagai bentuk partisipasi dan tanggung jawab dalam kepatuhan perpajakan yang diawali dengan pelaporan SPT Tahunan pemegang jabatan.

Kapolda Kaltim mengatakan salah satu kewajiban Wajib Pajak adalah melaporkan SPT Tahunannya, dan akan mendukung program kerja DJP Kaltimra dengan menggerakkan jajaran Polda Kaltim untuk turut serta dalam pembangunan negara melalui taat membayar pajak.

“Warga yang baik bayar pajak, dan Polri siap membantu atau mengawal penegakan hukum pajak dan dalam menagih wajib pajak yang nakal,” kata Irjen Pol Safaruddin.

(Humas Polda Kaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password