Kapolres Bontang Hadiri Raker Kehumasan, Personil Kawal Acara Hingga Selesai

Bontang, Auditorium Hotel Equator Kota Bontang siang ini (29/3/2017) dipenuhi Pegawai Pemerintah Daerah se Kalimantan timur dan Perwakilan dari Perusahaan se Kota Bontang guna mengikuti Rapat Kerja Kehumasan Se Kaltim Tahun 2017.

Rapat Kerja Kehumasan se Kalimantan Timur ini diikuti Perwakilan Pegawai Kehumasan Propinsi Kaltim, Perwakilan Kehumasan DPRD Propinsi, Perwakilan Kehumasan dari masing-masing Kota dan Kabupaten dan Perwakilan Perusahaan yang ada di Kota Bontang.

Biro Humas Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim kerjasama dengan Humas Pemerintah Kota Bontang yang juga selaku Pernyelenggara Raker Kehumasan 2017 ini mengambil tema “Peran Humas Dalam Membangun Informasi Sehat Untuk Masyarakat”.

Sebagai Nara sumber Raker Kehumasan siang ini antara lain Kombes Pol Martinus Sitompul ( Kabag Penum Biro Humas Divisi Humas Polri), Thanon Aria Dewangga ( Staf Ahli Bid Hukum dan Hub International Sekretariat Kabinet RI ), Jimi Silalahi ( Dewan Pers Indonesia ) dan DR. Ir Rusmadi Wongso ( Sekda Provinsi Kaltim ) sekaligus yang menutup secara resmi Raker Kehumasan hari ini.

Juga tampak hadir pula dalam acara ini Kombes Pol Ade Yahya Suryana ( Kadiv Humas Polda Kaltim ), Kapolres Bontang ( AKBP Andy Ervyn Sik MH), Kabag Kehumasan Propinsi, Management BUMN – BUMD Se Kaltim, Humas Kabupaten / Kota Se Kaltim, Humas DPRD Kabupaten / Kota Se Kaltim.

Kepada Media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan hari ini telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja Kehumasan se Kalimantan Timur tahun 2017 dengan mendatangkan nara sumber dari Jakarta baik dari Mabes Polri, Jajaran Sekretaris Kabinet dan Dewan Pers, tambah Andy Ervyn.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password