Kunjungan Sat Binmas Di Sambut Dengan Sukacita Oleh Pihak Pondok Belajar Iqro Al-Qur’an Nurul Islam

Poldakaltim.com – Tarakan, KBO Sat Binmas Polres Tarakan Iptu H. Said Munir yang di dampingi oleh Bripka Yanuar, Brigpol Noni, dan Bripda Deden P melaksanakan kegiatan sambang di Jalan KH Ahmad Dahlan Rt 07 Kel. Sebengkok Kec. Tarakan Tengah Kota Tarakan pada Hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 

Berawal dari keberangkatannya pukul 09.00 Wita, KBO Sat Binmas Polres Tarakan beserta anggota lainnya meniatkan sambang menuju ke Kel. Sebengkok Kota Tarakan. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit KBO Sat Binmas Polres Tarakan beserta anggota lainnya langsung menuju ke Pondok Belajar Iqro Al-Quran “Nurul Islam” Kel. Sebengkok Kota Tarakan. 

Dalam obrolan yang singkat, KBO Sat Binmas Polres Tarakan beserta anggota lainya meninggalkan pesan serta himbauan kamtibmas untuk warga sekitar melalui pengurus pondok tersebut yakni Ibu Nur Halimah, bahwa dengan maraknya berita yang tidak jelas di dumay (dunia maya) ttg penculikan anak yang sedang marak jangan langsung di terima namun juga tidak boleh lengah tetap harus waspada. 

Tanyakan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas, nanti pasti di jelaskan hingga masyarakat yang mendengar tidak resah dan jangan sampai berita yang disebarkan berita Hoax atau tidak benar adanya tegas KBO Sat Binmas Polres Tarakan beserta anggota lainnya sambil berpamitan untuk melanjutkan sambang di kelurahan lainnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password