Polsek Marangkayu Patroli Ke Pasar Rakyat, Cegah Kemacetan Dan Bantu Pengaturan Lalu Lintas

Bontang – Guna mencegah Kecelakaan dan Kemacetan  arus Lalu Lintas di sekitar Pasar Rakyat Desa. Sebuntal kec. Marangkayu, Personil Polsek marangkayu melaksanakan patroli dan membantu Pengaturan lalu Lintas.

Patroli yang dilaksanakan pagi hari ini guna membantu masyarakat yang akan melakukan aktivitas jual beli di Pasar Rakyat Desa. Sebuntal dengan melaksanakan Pengaturan lalu Lintas, agar di sekitar Pasar tidak terjadi Kecelakaan ataupun Kemacetan lalu Lintas.

” selain melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas tidak lupa personil juga memberikan himbauan kamtibmas baik kepada Pedagang ataupun pengunjung pasar “.

Himbauan yang disampaikan antara lain tentang maraknya pencurian motor, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar parkir kendaraan ditempat yang aman, tidak lupa mencabut kunci dan bila perlu menambah kunci ganda juga masaknya Penipuan melalui SMS atau Telepon maka dihimbau warga masyarakat tidak mudah percaya bila menerima SMS atau Telepon dari orang tidak dikenal atau pura-pura kenal.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervy, Sik. Mh menyampaikan kegiatan Patroli seperti ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Kegiatan patroli dilaksanakan untuk mencegah atau meminimalisir adanya gangguan kantibmas juga melakukan Pengaturan Lalu Lintas, kata Andy Ervyn.

” semua ini sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya suatu tindakan kriminal, Gangguan kamtibmas, kecelakaan lalu lintas ataupun kemacetan lalu lintas “, papar Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password