Waka Polsek Marangkayu Hadiri Muscam Golkar, Ajak Kader Dan Simpatisan Golkar Ikut Jaga Kamtibmas

Bontang – Guna memelihara Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Marangkayu, berbagai usaha dilakukan oleh Polsek Marangkayu antara lain melalui Pembinaan, Penyuluhan dan Penerangan.

Berbagai kesempatan selalu dimanfaatkan oleh Personil Polsek Marangkayu baik oleh Kapolsek, Waka Polsek, Kanit Binmas, kanit Reskrim, Kasi Humas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas dalam rangka mengajak masyarakat untuk ikut serta memelihara Kamtibmas.

Seperti pagi ini, Waka Polsek Marangkayu Ipda Karno menghadiri undangan acara Musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Santan Ilir Kec. Marangkayu dengan memberikan kata sambutan tentang Himbauan kamtibmas, Rabu (29/3/2017).

” Waka Polsek menghimbau kepada seluruh peserta Muscam, Kader dan Simpatisan Partai Golkar yang hadir dalam acara Muscam ikut memelihara Kamtibmas “.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua I Partai Golongan Karya tingkat II Tenggarong, Ketua KONI Tenggarong, Camat Merangkayu, Wakapolsek marangkayu, Danposramil marangkayu, Ketua PTK Golkar marangkayu dan Simpatisan Golkar se Kec. marangkayu tidak kurang 200 org.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini membenarkan pagi ini Waka Polsek Marangkayu menghadiri kegiatan Muscam Golkar Marangkayu dan untuk kelancaran acara tersebut juga melaksanakan Pengamanan hingga acara selesai, jelas Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password