Cegah Barang Illegal, Polsek Bontang Utara Lakukan Pengamanan Pelabuhan Loktuan

Bontang – Dalam Rangka memelihara Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Kota Bontang dan mencegah barang-barang terlarang dan Illegal masuk ke Kota Bontang, Polisi melakukan Pengamanan Pelabuhan.

5 orang Polisi dari Polsek Bontang Utara dengan dibantu 2 orang anggota POM TNI, Petugas Syahbandar 3 orangm Petugas Karantina 2 orang, Pelindo 2 orang dan Dishub 5 orang, siang ini melakukan Pengamanan kedatangan Kapal Motor (KM) Queen Soya dari Pare-Pare Sulawesi Selatan.

” Kapal Motor Queen Soya siang ini membawa Penumpang dari Pare-Pare Sulse dengan tujuan Pelabuhan Loktuan Bontang “.

Siang ini Kapal Motor Queen Soya bermuatan sesuai tercatat di manifest : Penumpang keseluruhan sebanyak 334 orang yang terdiri Penumpang dewasa 320 orang, Anak-anak 10, Bayi 4, Beras 168,75 ton,  Telur 7 ton, Sayur-sayuran 2,5 ton, Motor 5 unit dan Mobil 2 unit.

Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklis Haryanto, Amd menerangkan siang ini Polsek Bontang Utara menurunkan 5 (lima) orang, guna melakukan Patroli dan pengamanan Kedatangan Kapal Motor Queen Soya di Pelabuhan Loktuan Kec. Bontang Utara Kota Bontang.

“ Melalui patroli dan Pengamanan yang dilakukan oleh 5 personil yang dibantu instansi terkait ini diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali,” ucap Kapolres Bontang Akbp. Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password