Cegah Kebut-Kebutan, Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu Beri Penyuluhan Anak-Anak

Bontang – Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu Aiptu Bambang Listyo dan Kapolpos Santan Aiptu Made Sudarsana pagi ini mengumpulkan anak-anak yang sering kebut-kebutan naik sepeda motor yangkan usianya belum mencukupi untuk mengendarai Sepeda Motor, Kamis (30/3/2017).

” Anak-Anak dikumpulkan di Pos Polisi Desa. Santan Ulu bersama orang tuanya guna diberikan Penyuluhan, Pembinaan dan Himbauan Kamtibmas “.

Himbauan yang diberikan antara lain tentang Undang-Undang lalu Lintas, Larangan mengendarai Sepeda Motor apa lagi kebut-kebutan, Larangan minum-minuman keras,  dan yang lebih penting lagi melarang abnak-anak ini untuk menggunakan Narkoba.

Kapolsek marangkayu Iptu Yusuf, Sh kepada media ini menjelaskan dengan dilakukan pembinaan dengan dikumpulkan di Pos Polisi, diharapkan anak-anak ini agar selalu ingat dan akan lebih patuh dengan tidak melanggar hukum, Tata Tertib Sekolah, etika sopan santun di masyarakat.

” ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh menuturkan ” kegiatan seperti ini merupakan bentuk pelayanan Polisi dalam rangka mendekatkan diri kepada anak-anak dan masyarakat, dengan harapan anak-anak akan lebih dekat dan mencintai Polisi” tutur Andy Ervyn Kapolres Bontang.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password