Jaga Kondusifitas, Polres Bontang Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat

Bontang – Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Vico Indonesia Muara Badak , Personil Polres Bontang dan Polsek Muara Badak rutin melakukan Patroli Dialogis dengan bersilaturahmi kepada tokoh Masyarakat.

Sebagaimana hari-hari sebelumnya, pagi ini Kapolsek Muara Badak Akp. Winaryo dan beberapa Personil BKO dari Polres Bontang melakukan Patroli Dialogis dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta memeliharan Keamanan dan ketertiban di Muara badak, Kamis (30/3/2017)..

Terkait rencana Aksi Mogok kerja karyawan Kontraktor, sehubungan PT. Vico Indonesia akan melakukan Pengurangan kontrak kerja terhadap beberapa anak perusahaan atau Kontraktor yang selama ini bekerja sama dalam rangka Operasional PT. Vico Indonesia yang secara otomatis akan terjadi pengurangan tenaga kerja.

” hingga berita ini diturunkan situasi Keamanan dan ketertiban wilayah Kec. Muara Badak masih dalam keadaan kondusif “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan “pagi ini dirinya dan beberapa anggota melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan mogok kerja dan melakukan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk tetap sama-sama memeliharan Kamtibmas di wilayah Kec. Muara badak”, kata Andy Ervyn.

“Dengan harapan agar para karyawan tidak melakukan Aksi Mogok Kerja, bila hal itu dilakukan dan melanggar aturan ketenaga kerjaan jelas yang rugi karyawan sendiri dan yang merasakan dampaknya adalah keluarga”, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password