Sat Lantas Polres Tarakan Memberikan Hadiah Kepada Adik Kecil Yang Memakai Helm Sebagai Bentuk Apresiasi Taat Berlalulintas

Tarakan pada hari kamis, 30 Maret 2017 pukul 09.00 Wita, Menjaga Keselamatan di jalan merupakan kewajiban kita semua sebagai pengguna jalan, oleh karena itu Kanit Turjawali IPDA PATARAE bersama anggota BRIGPOL RICKY SANDIKA turun di jalan memberikan bingkisan kepada adik kecil yang memakai Helm sebagai bentuk apresiasi kepada orang tuanya yang menanamkan sejak usia dini nilai-nilai betapa pentingnya menggunakan helm pada saat berkendara untuk menjaga keamanan dan keselamatan kepala.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan contoh dan menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat lainnya sebagai pengguna jalan agar menggunakan helm sebagai alat pengaman kepala demi keselamatan di jalan.

Kegiatan Tersebut merupakan bukti nyata anggota kepolisian yang peduli dengan masyarakatnya, seperti apayang selalu di tanamkan Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik kepada jajarannya agar selalu menjadi polisi yang dekat dengan amsyarakatnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password