Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi, Ajak Pelajar Muara Badak Jahui Narkoba

Bontang –  Sudah menjadi kewajiban Aparat Kepolisian untuk memelihara situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat, termasuk Bhabinkamtibmas.

Pagi ini, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Aiptu Lamser mengikuti kerja bhakti warganya bersama Pelajar untuk membersihkan sampah sepanjang jalan poros lingkungan RT. 13, 14 dan 27 Desa Badak baru Kec. Bontang Muara Badak Polres Bontang, Minggu (2/4/2017).

Kegiatan kerja bhakti ini selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga diikuti Kepada Desa dan Staf Desa Badak Baru, Pelajar dan Warga sekitar tidak kurang 200 orang. Selain membersihkan sampah dipinggir jalan juga melakukan pembersihan parit sepanjang Poros Desa, Badak baru.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan Bhabinkamtibmasnya pagi ini menyatu dengan warganya dengan mengikuti kerja bhakti membersihkan sampah sepanjang jalan poros Desa Badak baru, disela-sela kerja bhakti Bhabinkamtibmas dan babinsa juga memberikan pengarahan kepada para pelajar dan mengajak para pelajar untuk menjauhi Narkoba, kata Kapolres Andy Ervyn.

” kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan pelajar sebagai wujud kemanunggalan Polisi dan Rakyat, dengan terjalin kemitraan tersebut akan tercipta Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tutup Andy Ervyn.\

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password