Sat Polair Memeriksa Dokumen Kelengkapan Kapal Guna Pelayaran Yang Aman dan Nyaman

Poldakaltim.com – Tarakan, pada hari Minggu, 02 April 2017 pukul 10.00 Wita, Anggota Satuan Polair polres Tarakan melaksanakan kegiatan Patroli pemeriksaan dokumen kapal yang melintas di perairan pamusian jembatan besi Tarakan.

Menindak lanjuti Perintah Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik melalui kasat Polair Polres Tarakan yang mmerintahka jajarannya untuk rutin melaksanakan patroli perairan guna menjaga situasi di perairan kota Tarakan agar tetap aman dan kondusif.

Satuan polisi perairan melakukan patroli di perairan pamusian Jembatan besi Tarakan, dan melakukan smabang di  sebua kapal Nelayan yang melintas di perairan pamusian tersebut. Dia atas kapal tersebut, Anggota Sat polair Polres Tarakan melakukan pemeriksaan terhadap Dokumen kelengkapan kapal, serta memeriksa barang bawaan kapal. Sampai dengan saat ini, kapal-kapal yang di periksa masih memenuhi syarat untuk berlayar karena tidak ditemukan pelanggaran sehingga kapal bisa terus melanjutkan pelayaran.

Pihak Sat Polair Polres Tarakan akan terus melakukan patroli guna memelihara keamanan dan kenyamanan di perairan Kota Tarakan dan untuk mencegah segala bentuk tindak kriminalitas

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password