Antisipasi Tindak Pidana, Bhabinkamtibmas Bersama Fkpm Laksanakan Patroli Bersama

Bontang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontang Baru Aiptu Sucipto bersama Ketua RT dan anggota Forum Kemitraan Polisi masyarakat (FKPM) dan Trantib kelurahaan Bontang baru melaksanakan patroli bersama.

Patroli yang dilaksanakan secara rutin tiap hari ini guna mencegah Tindak Pidana dan gangguan kamtibmas di Wilayah kelurahan Bontang baru, juga mengantisipasi muda mudi yang sering mabuk minuman oplosan.

Sebagaimana malam ini, Bhabinkamtibmas, anggota FKPM, Trantib yang ditemani Ketua RT. 09 Kelurahanh Bontang baru melaksanakan Patroli di daerah Seleba, situasi aman dan tidak ditemukan adanya tindak pidana dan gangguan kamtibmas, kata Aiptu Sucipto, Sabtu (2/4/2017).

Sementara itu, Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh membenarkan kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka memelihara Kamtibmas di lingkungannya, terang Andy Ervyn.

” tidak lupa para Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan–pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui sehingga masyarakat senantiasa merasakan kehadiran Polisi ditengah–tengah mereka “, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password