Bukti Pelayanan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Marangkayu Bantu Warga Yang Terjebak Banjir

Bontang – Cuaca hujan terus turun di Langit Desa Santan Tengah, Santan Ilir dan Santan Ulu ditambah debet air laut terus naik, menjadikan tiga Desa yang berbatasan yang berapa di Kec. Marangkayu menjadikan aktivitas warga dan Perekonomian lumpuh

Forum Komunikasi Pimpinan  Kecamatan (FKPK Marangkayu ) telah turun lapangan guna memastikan kondisi Banjir yang dialami tiga Desa tersebut antara lain Camat, Kapolsek dan Dan Pos Ramil, Sekcam, Kasi Trantib yang didamping Masing-Masing 3 Kepala Desa Kec. Marangkayu.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf melalui Waka Polsek Marangkayu Ipda Karno pada kesempatan tersebut banyak masyarakat membutuhkan bantuan dan pelayanan, sperti pagi ini Unit Patroli Polsek membantu warga yang terjebak banjir untuk menaiki mobil patroli dan Bhabinkamtibmas Desa Santan tengah Briptu Adi Wijaya membantu warga mendorong motor yang macet, (senin (3/4/2017).

” tampak hadir beberapa Media baik cetak dan elektronik telah melakukan peliputan busibah Banjir tersebut antara lain MNC TV, Tribun Kaltim, Klik Samarinda, Ekspos Bontang “.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh memerintahkan anggota Polsek Marangkayu utamanya Bhabinkamtibmas ke tiga Desa agar selalu mendampingi Kepala Desa dan Warganya, khusus kepada masyarakat ketiga Desa yang mengalami Banjir agar tetap sabar dan waspada terhadap binatang buas yang mungkin timbul saat kondisi Banjir, pinta Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password