Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Marangkayu Lakukan Patroli Lokasi Banjir

Bontang – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dalam rangka membantu warga yang mengalami musibah banjir di Desa Santang Tengah Kec. Marangkayu, Polsek Marangkayu melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Patroli yang dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) dengan tiga orang anggota memberikan himbauan kepada masyarakat agar secepatnya mengamankan barang-barang berharga bila kondisi air terus naik dan menghimbau kepada anak-anak supaya tidak berenang mengantisipasi keberadaan buaya.

” Pengecekan banjir tersebut Ka SPK dan tiga orang anggota bersama Kepala Desa memberikan himbauan dari rumah ke rumah “.

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh membenarkan anggotanya saat ini sedang melakukan Patroli dan pengecekan kondisi banjir di Desa Santan Tengah RT. 11 Kec. marangkayu bersama-sama Kepala Desa dan Staf Desa Santan Tengah sementara kondisi masih banjir.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini menghimbau kepada masyarakat Desa Santan Tengah terkait Kondisi Banjir diwilayahnya agar meningkatkan kewaspadaan, mengingat banjir ini disamping akibat turun hujan terus menerus juga naiknya air laur melalui sungai yang dimungkinkam buaya berkeliaran, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengantisipasi adanya tindakan yang tidak di inginkan , sehingga warga tidak merasa takut dalam suasana banjir” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password