Hadir Di Tengah-Tengah Masyarakat Menciptaka Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Tarakan Melaksanakan Kegiatan Patroli Di Wilayah Hukum Polres Tarakan

Tarakan, pada hari Senin, 03 April 2017 pukul 10.00 Wita, Anggota Sat Sabhara Polres Tarakan melakukan kegiatan patroli degan menggunakan kendaraan R2 di Wilayah hukum polres Tarakan. Guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, mendekatkan diri dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan kegiatan latihan Tongkat T guna meningkatkan kemampuan dalam bertugas, selanjutnya Sat Sabhara polres tarawkan melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan R2 Sabhara.

Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik melalui kasat Sabhara menekankan kepada jajarannya untuk rutin melaksanakan patroli guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Perintah tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Personil Sat Sabhara polres Tarakan yang melaksanakan patroli di daerah-daerah rawan tindak kejahatan, tempat pemukiman dan pusat keramaian warga masyarakat kota Tarakan guna menceghat terjadinya tindak pidana di wilayah hukum polres Tarakan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password