Cegah Narkoba, Polsek Muara Badak Gandeng Pramuka Saka Bhayangkara

Bontang – Kepolisian Sektor Muara Badak melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanah Datar Brigpol Khaeril. As, pagi ini melaksanakan kunjung sambang Door To Door System (DDS) ke rumah warga dan menemuhi anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara dengan memberikan Himbauan kamtibmas, Senin (3/4/2017).

” Desa Tanah Datar yang memiliki wilayah di Jalan Poros Bontang, jelas ini memiliki kerawanan terjadinya penyalah gunaan dan Peredaran Narkoba “.

Hari ini Bhabinkamtibmas menyambangi warganya dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan mengajak anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara ikut melakukan upaya penanggulangan peredaran Narkoba khususnya dilingkungan rumahnya dan Kec. Muara Badak pada umumnya..

Sementara itu Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas dengan melakukan sambang warga dengan cara Door To Door System itu merupakan langkah Positif, dengan cara tersebut Sosialisasi akan lebih tepat sasaran dalam upaya penanggulangan Peredaran Narkoba, kata Kapolres Andy Ervyn..

” dengan harapan, terjalinnya komunikasi dan kerjasama antara Polisi dan Masyarakat serta Pramuka merupakan wujud kepedulian bersama dalam rangka pencegahan Peredaran narkoba, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password