Minimalisir Jatuhnya Korban, Sat Lantas Polres PPU Pasang Rambu Himbauan di Jalan Rusak

Penajam Paser Utara – Untuk mengantisipasi agar tidak ada korban jiwa karena faktor kerusakan jalan, Unit Lantas Polsek Waru mengambil langkah-langkah preemtif guna mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas, Seperti halnya dengan melakukan pemasangan waterblock dan rambu peringatan di jalan longsor Desa Api-Api, Selasa (04/04/2017).

Ha tersebut dilaksanakan, mengingat kondisi jalan longsor di Jalan Propinsi Km. 36 Desa Api-Api tersebut akan sangat membahayakan khususnya pada malam hari dikarenakan minimnya peneranganan. Oleh Karena itu Anggota Sat Lantas melakukan pemasangan waterblock dan rambu peringatan guna meminimalisirnya jatuhnya korban jiwa.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan “langkah-langkah preemtif yang telah dilakukan pihaknya terkait kerusakan jalan di Desa Api-Api merupakan upaya yang kami lakukan untuk mewujudkan  jalan yang aman dan mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan  faktor kerusakan  jalan guna meminimalisir jatuhnya korban jiwa” kata Teddy Ristiawan

“Disamping itu, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera memperbaiki jalan rusak tersebut, sehingga lebih aman bagi pengguna jalan yang melintas”, Tutup Teddy Ristiawan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” ini untuk menghimbau masyarakat agar hati-hati, dan tahu ada jalan rusak” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password