Pembentukan Generasi Penerus Bangsa Yang Cemerlang Sejak Dini, Sat Binmas Polres Tarakan Melaksanakan Pembinaan Kepada Saka Bhayangkara Polres Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Pembentukan generasi penerus bangsa harus dimulai sejak dini, tidak hanya di sekolah namun juga diluar sekolah. Saka Bhayangkara merupakan kelompok pramuka binaan dari Polri yang mempunyai agenda rutin dalam bentuk pembinaan dan pelatihan krida. Polres Tarakan melalui Satuan Pembinaan Masyarakat, Minggu (02/04/2017) melaksanakan kegiatan kamtibmas kepada Adik-Adik Pramuka Penggalang yang sedang melaksanakan Lomba Tingkat 3 Penggalang Se Kota Tarakan. 

Kegiatan tersebut bertempat di Bumi Perkemahan Persemaian, dengan pembina Pamong Saka Bripda Deden Prasetyo, Banit Sat Binmas Polres Tarakan. Dalam kesempatan ini, disampaikan kepada anggota Saka Bhayangkara agar lebih berhati hati dalam memilih dan menyikapi lingkungan sekitar. Selain itu juga jika terjadi gangguan kamtibmas pada kegiatan tersebut diharapkan Ketua DS Saka Bhayangkara agar segera memberitahu senior atau panita pada kegiatan tersebut. 

“Besar harapan dari panitia kepada Anggota Saka Bhayangkara agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar selama 3 hari kedepan”, ujar Deden Prasetyo.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password