Sat Binmas Polres Tarakan Rutin Melaksanakan Pembinaan Dan Penyuluhan Guna Menciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat Di Kota Tarakan

Poldakaltim.com – Tarakan, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tarakan, Aiptu Sudarso melaksanakan sambang dan penyuluhan terhadap para sopir rental yang sedang mangkal di Pangkalan Rental Jl. Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Kecamatan  Tarakan Barat kota Tarakan, Selasa (04/04/2017).

Hal ini sebagaimana pengarahan Kasat Binmas Polres Tarakan AKP Subarjo bahwa fungsi Binmas untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap para Sopir Rental, untuk mensosialisasikan wajib menggunakan sabuk pengaman. Serta untuk menjaga Kekompakan bersama Sopir Rental untuk terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kanit Binpolmas Aiptu Sudarso memberikan arahan kepada para sopir rental yang sedang mangkal menunggu sewa, supaya menjaga kekompakan dengan Sopir Rental lain.

“Jangan sampai salah paham saat menarik sewa, dan selalu menggunakan sabuk pengaman saat mengantar sewa. Mentaati rambu-rambu lalulintas untuk keselamatan serta supaya waspada terhadap pelaku penipuan dan pencurian. Apabila memarkir kendaraannya supaya dikunci dengan kunci pengaman tambahan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password