Giat Bakti Sosial, Polsek Kskp Ikuti Donor Darah

Nunukan – Polisi sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai cara salah satunya melalui kegiatan donor darah. Bripka Arip Faturochman dan Brigpol Nasrul anggota Polsek KSKP Polres Nunukan melakukan donor darah di kantor cabang PMI (palang merah Indonesia) Nunukan Jln. RADIO Kel. Nunukan Utara, Rabu (05/04/2017).

Donor darah tersebut untuk membantu masyarakat kab. Nunukan yang membutuhkan transfusi darah mengingat stock darah yang ada di PMI Nunukan saat ini berkurang.

Bripka Arip Faturochman dan Brigpol Nasrul sebelum melakukan donor terlebih dahulu melakukan pemeriksaan baik tekanan darah maupun kesehatan dan setelah dinyatakan memenuhi syarat oleh pihak PMI saat itu juga dilaksanakan Donor darah.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan, “rasa peduli tidak harus dilihat dari seseorang memberikan sesuatu kepada orang lain, tetapi rasa kepedulian terhadap sesama yang perlu ditanamkan didalam diri masing-masing, salah satunya dengan mendonorkan darah, selama anggota dalam kondisi sehat dan bisa melakukan donor darah pasti akan diarahkan untuk membantu dan saling peduli kepada sesama”.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password