Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Kasat Sabhara Porles Tarakan Membantu Mendorong Kendaraan Masyarakat Yang Mogk Di Tengah Jalan

Polres Tarakan – pada hari Jum’at, 07 April 2017 pukul 08.00 Wita, Kasat Sabhara Polres Tarakan bersama dengan anggotanya membantu mendorong kendaraan masyarakat ynag mogok di tengah jalan.

Guna mennciptakan situasi yang aman dan kondusif, Satuan Sabhara polres Tarakan tidak henti hentinya melaksanakan patroli di wilayah hukum polres Tarakan.

Anggota Satuan Sabhara polres Tarakan, yang Di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Tarakan melaksanakan Patroli di wilayah hukum polres Tarakan dengan tujuan tempat tempat yang ramai kegiatan masyarakat guna meciptakan rasa aman kepada masyarakat dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.

Di tengah perjalanan saat melaksanakan patroli, Sat Sabhara polres Tarakan menemukan sebuah kendaraan Angkutan kota yang mogok di tengah jalan, kemudian dengan sigap kasat Sabhara polres Tarakan bersama dengan anggotanya membantu mendorong kendaraan tersebut  ke pinggir jalan.

Inilah Bukti kepedulian anggota Kepolisian terhadap masyarakat, sudah menjadi tugas dari anggota Polri untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Karena polisi akan selalu ada untuk membantu masyarakat yang membutuhka bantua polisi. ( Polda Kaltim )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password