Cegah Pelanggaran, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno Kunjungi Sekolah Lakukan Pembinaan Pelajar

Bontang –  Bhabinkamtibmas Kel. Guntung Aiptu Suparno Bersama Babinsa Serka M. Sabir dan Ketua Lpm Bpk.  Rahmat Haryono pagi ini melaksanakan koordinasi tentang Keamanan dan Ketertiban di lingkungan Sekolah SMPN IX di Rt 06 Kel Guntung Kec Bontang Utara Kota Bontang, kamis (6/4/2017).

Koordinasi ini dilakukan sehubungan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh siswa SMPN IX berinisial FZ dan SR yang melakukan perbuatan Pelanggaran Disiplin Sekolah juga melakukan Pelanggaran Hukum, yang diterima Kepala Sekolah Ibu Nuning.

” kedatangan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Ketua LPM melakukan Koordinasi dan melakukan Pembinaan terhadap kedua siswa tersebut dengan memberikan Nasehat dan Bimbingan “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn Sik. Mh melalui Kapolsek Bontang Utara Iptu Muklas Haryanto, Amd membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Aiptu Suparno pagi ini melakukan Koordinasi ke Sekolah dan melakukan pembinaan terhadap 2 siswa yang melakukan pelanggaran hukum yakni memalak temannya.

Ditempat terpisah Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas, walaupun apa yang dilakukan pelajar tersebut merupakan pelanggaran hukum, upaya Persuasif dan Pembinaan tetap harus dikedepankan. Apalagi anak tersebut masih dibawah umur, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password