Menciptakan Polri Yang Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Sat Binmas Polres Tarakan Melaksanakan Sambang Ke Tokoh Pemuda

Polres Tarakan – Pada hari Kamis, 06 April 2017 pukul 11.00 Wita, Kapolres Tarakan AKBP Dearystone M.H.R. Supit, S.Ik yang selalu menanamkan kepada jajarannya agar selalu menajdi polisi yang dekat dengan masyarakat, perintah lisan tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Anggota Sat Binmas Polres Tarakan. 

Personil Sat Binmas Polres Tarakan Aiptu Sigit Antoni selaku Kanit Bintibmas beserta Brigpol Paryono, Briptu Sunaryanto, Bripda Kusaini melaksanakan giat sambang ke Tokoh Pemuda wilayah Kota Tarakan, Jumat (06/04/2017)

Kali ini melakukan sambang ke Tokoh Pemuda Sdr. Sukarno di Jl. Flamboyan Kel. Karang Anyar Kec. Tarakan Barat, untuk bersilahturahmi dan menjalin Kemitraan serta mencari dan menghimpun informasi-informasi yang ada di masyarakat.

Sangatlah tepat ketika berada di tengah tengah masyarakat apa lagi bisa ngobrol dengan santai, dan bertatap muka langsung dengan para tokoh pemuda untuk menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa mengakibatkan perpecahan tali silahturahmi di antara warga desa sehingga perlu menjalin kemitraan dengan Tokoh Pemuda.

“Guna mencegah terjadinya tawuran,perkelaian antar kampung serta gangguan kamtibmas lainnya, perlu adanya peran aktif Tokoh Pemuda setempat untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif karena kami tidak pernah meremehkan dengan situasi yang ada” ujar Aiptu Sigit Antoni sekaligus berpamitan dengan Sdr. Sukarno. ( Polda Kaltim )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password