Regu B Patroli Sabhara Bulungan Sambang Pos Kamling

Tanjung Selor – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang senantiasa kondusif, Kepolisian Resor Bulungan melalui Regu B Patroli Sat Sabhara yang dipimpin oleh Bripda Rochmad Zuli melaksanakan patroli dialogis dibeberapa titik rawan kriminalitas di siang hari pada hari Kamis (05/04/2017) pukul 14.30 Wita.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Danru Patroli melaksanakan sambang ke salah satu Pos Kamling di RT 99 dan 100 Perum Korpri Kab Bulungan guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Anggota patroli menghimbau kepada petugas jaga agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan pada malam hari maupun siang hari terlebih disaat siang hari rumah-rumah kosong akibat ditinggalkan pergi bekerja oleh penghuninya dan dikhawatrikan terjadi tindak kriminalitas.

“Setiap beberapa jam laksanakan ronda disekitar wilayah RT 99 dan 100 Perum Korpri Kabupaten Bulungan sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, himbaunya kepada petugas Siskamling.

Diakhir sambangnya, anggota patroli turut memberikan nomor hotline SPKT Polres Bulungan sehingga jika membutuhkan bantuan pihak Kepolisian dapat langsung menghubungi nomor tersebut.

Sementara itu, Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH mengatakan kegiatan patroli dialogis menyambangi pos kamling ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk untuk memberikan motivasi atau semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda di Pos Kamling.

“Selain itu, juga kami juga memberikan pembinaan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka, khususnya terhadap situasi keamanan di lingkungan sekitar”, tambahnya Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password